Rayakan Ultah Perdana, Phinisi Point Gelar Lomba Lari

By Admin

nusakini.com--Untuk menyambut perayaan Anniversary yang pertama, Phinisi Point mengadakan Pipo Night Run 2018 yang bekerjasama dengan Bank BNI dan dimeriahkan oleh bintang tamu Sheila Dara dan Osvaldorio. Selain itu juga ada pertunjukan Colour Guard, Light Percussion, Tron Dance, Band Indie Live, Photobooth, Merchandise, Food Truck yang akan dilaksanakan di parkir utara Phinisi Point, Sabtu (28/4).    

Event & Promotion Phinisi Point, Winky mengungkapkan, Pipo Night Run 2018 ini akan menjadi ajang positif buat anak muda di kota Makassar. "Seperti kita ketahui olahraga lari telah banyak digandrungi banyak kalangan. Sehatnya dapat, selain itu kita bisa sekalian ngumpul eksis bersama teman-teman," ujar Winky.

“Adapun yang membuat kegiatan ini berbeda karena dilakukan pada malam hari. Menambah keseruan kegiatan ini, turut dihadirkan penampilan spesial dari talent berbakat baik lokal ataupun talent ibu kota, “lanjutnya

Selain penampilan menarik yang akan dihadirkan, juga banyak hadiah langsung lainnya. Pastinya ini akan menjadi event night run terbesar di Makassar pada tahun ini, sekitar ±4000 pengunjung diperkirakan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

COO Phinisi Hospitality Indonesia, Jennifer Tanta menambahkan untuk pembelian promo tiket yaitu beli 10 gratis 1 dan beli 20 gratis 3 dengan harga normal Rp 150.000. Fasilitas yang diberikan yaitu t-shirt dan glow stick package. Khusus untuk 500 pelari yang finish pertama akan mendapatkan medali.

Bank BNI juga memberikan gratis saldo untuk pengunjung Pipo yang mendownload aplikasi YAP secara on the spot yaitu senilai Rp. 20.000 cukup dengan membawa KTP, selain itu juga mendapatkan potongan harga tiket Pipo Night Run Rp. 25.000. Khusus pada tanggal 28 april 2018 akan ada harga special minuman hanya Rp. 1.946 dengan pembayaran melalui YAP.

Untuk info lebih lanjut terkait event bisa check sosial media kami @phinisipoint dan untuk pendaftaran bisa menghubungi 082293937169. (rilis/rajendra)